Skip to main content

CERTIFIED PUBLIC RELATIONS (CPR),

TITLE PROFESIONAL PR YANG HARUS ANDA MILIKI !

Gelar dari universitas tidak lagi mewakili ukuran tertinggi dari pengetahuan dan kemampuan profesional. Sertifikasi profesional kini telah lebih diakui di hampir setiap industri karena membantu memajukan profesi. Sertifikasi membantu pengusaha mengevaluasi calon karyawan baru, menganalisis kinerja pekerjaan, mengevaluasi karyawan, memilih kontraktor, memasarkan layanan, dan memotivasi karyawan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Sebagai tolak ukur industri, sertifikasi membangun kredibilitas profesional Anda kepada kolega, klien, pemberi kerja, dan rekan kerja. Dengan memperoleh gelar Certified Public Relations (CPR), anda akan:

  • Menunjukkan komitmen Anda terhadap profesi Public Relations
  • Meningkatkan citra profesional organisasi Anda
  • Mencerminkan pencapaian pribadi anda
  • Menetapkan kredensial profesional
  • Meningkatkan peluang dan kemajuan karir
  • Menawarkan pengakuan profesional yang lebih besar dari rekan lainnya
  • Menunjukkan bahwa Anda berdedikasi pada standar yang lebih tinggi
  • Memvalidasi pengetahuan industri Anda

 

KAMI MENAWARKAN STANDAR PROFESIONAL TINGGI DAN MENDORONG PEMEGANG SERTIFIKAT PUBLIC RELATIONS STRATEGIS KAMI UNTUK MENDAPATKAN KOMPENSI CERTIFIED PUBLIC RELATIONS (CPR)

PERSYARATAN KUALIFIKASI CPR:

  1. Sarjana Strata 1, semua jurusan
  2. Sedang berada atau pernah dalam jabatan se-level PR Manager
  3. Pengalaman PR yang menyeluruh atau pernah menjalani semua fungsi Public Relations
  4. Pengalaman Minimum 5 tahun dalam bidang Hubungan Masyarakat
  5. Dinyatakan Kompeten dalam 3 Skema Sertifikasi : Strategic Public Relations, Media Relations dan Manager Public Relations.

Skema Sertifikasi LSPPRI yang berbasis Okupasi (Occupational Scheme) mensyaratkan Peserta CPR minimal terbukti kompeten untuk Skema Sertifikasi Strategic Public Relations dan diikuti dengan 2 (dua) Skema Sertifikasi LSP PRI lainnya, yaitu Media Relations dan Manager Public Relations. Jika uji kompetensi diikuti dalam waktu kurang dari 3 bulan dari tanggal Sertifikat Kompetensi Skema Strategic Public Relations yang dimiliki, maka unit-unit kompetensi yang ada dalam Skema Sertifikasi tersebut tidak diujikan lagi pada Uji Kompetensi 2 (dua) Skema berikut nya.

Mendapatkan titel professional Certified Public Relations  akan memudahkan praktisi PR Indonesia untuk bersaing dengan praktisi PR lainnya dari negara Asean lainnya.

Sertifikasi adalah investasi dalam diri Anda dan karir Anda. Segerakan. Jangan ditunda. Langsung kontak kami untuk booking jadwal sertifikasinya.

Certified Asessor

APPRI Academy

Sekretariat APPRI (Inke Maris Office), Jl. Abdullah Syafei No.28, RT.4/RW.6, Bukit Duri, Kec. Tebet
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840